• Volume 5 Nomor 1 Maret 2020
    Vol 5 No 1 (2020)

    Jurnal Muhammadiyah Kuningan (JFARMAKU) Volume 5 Nomor 1 Maret 2020 merupakan kumpulan hasil penelitian yang dilakukan oleh dosen. Hasil yang di Publikasikan dalam jurnal ini merupakan penelitian eksperimental dan observasional (Komunitas Farmasi).

  • Volume 3 Nomor 2 September 2018
    Vol 3 No 2 (2018)

    Jurnal Farmasi Muhammadiyah Kuningan (JFARMAKU) Edisi Ketiga akhir tahun ini merupakan kumpulan hasil penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa dan Dosen. hasil yang dipublikasikan dalam jurnal ini ada yang berbentuk penelitian laboraturium maupun survei (bidang komunitas).

  • Volume 3 Nomor 1 Maret 2018
    Vol 3 No 1 (2018)

    Jurnal Farmasi Muhammadiyah Kuningan (JFARMAKU) Edisi Ketiga ini merupakan kumpulan hasil penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa dan Dosen. hasil yang dipublikasikan dalam jurnal ini ada yang berbentuk penelitian laboraturium maupun survei (bidang komunitas).

  • Volume 2 Nomor 2 September 2017
    Vol 2 No 2 (2017)

    Jurnal Farmasi Muhammadiyah Kuningan (JFARMAKU) Edisi kedua ini merupakan kumpulan hasil penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa dan Dosen. hasil yang dipublikasikan dalam jurnal ini ada yang berbentuk penelitian laboraturium maupun survei (bidang komunitas).

  • Volume 2 Nomor 1 Maret 2017
    Vol 2 No 1 (2017)

    Jurnal Farmasi Muhammadiyah Kuningan (JFARMAKU) Edisi Kedua ini merupakan kumpulan hasil penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa dan Dosen. hasil yang dipublikasikan dalam jurnal ini ada yang berbentuk penelitian laboraturium maupun survei (bidang komunitas).

  • Volume 1 Nomor 2 September 2016
    Vol 1 No 2 (2016)

    Jurnal Farmasi Muhammadiyah Kuningan (FARMAKU) edisi pertama ini merupakan kumpulan hasil penelitian terbaik yang dilakukan baik oleh mahasiswa untuk memenuhi syarat kelulusan maupun untuk dosen dalam rangka mempublikasikan hasil penelitiannya yang dilakukan pribadi maupun bekerja sama dengan mahasiswa maupun pihak lainnya.

  • Volume 1 Nomor 1 Maret 2016
    Vol 1 No 1 (2016)

    Jurnal Farmasi Muhammadiyah Kuningan (JFARMAKU) Edisi pertama ini merupakan kumpulan hasil penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa dan Dosen. hasil yang dipublikasikan dalam jurnal ini ada yang berbentuk penelitian laboraturium maupun survei (bidang komunitas).